Dongeng Negeri Bulan

Seorang anak laki-laki terbangun di Negeri bulan. Terjebak dan tak bisa kembali kecuali membantu menyelesaikan masalah Negeri bulan yang sedang terancam oleh Negeri kegelapan yang dipimpin oleh Booras dan Pasukannya, Ksatria Hitam.
Tak ada pilihan lain, apalagi setelah tahu bahwa adik perempuannya diculik dan dijadikan sandera oleh Booras. Petualangan pun dimulai. Novel yang berjudul asli Märchenmond ini, ditulis oleh Wolfgang dan Heike Hohlbein. Terdiri dari 20 bagian. Setiap bagian memiliki tekanan cerita yang berbeda, walaupun ada kesan berat dan beberapa istilah yang asing. Akan tetapi, ini jugalah yang menjadikan novel ini unik karena bisa dijadikan dongeng pengantar tidur yang dibacakan orang tua ke anaknya.
Novel bergenre sci-fi yang dibangun dengan nilai-nilai filosofis, sebuah pertempuran antara yang salah dan yang benar, melahirkan proses pembelajaran tentang cara mencintai sesama makhluk hidup dan lingkungan tempat tinggal agar tidak rusak dan binasa.
Secara keseluruhan, novel ini sangat imajinatif, menghibur, dan berakhir dengan happy ending. Novel Best Seller International cocok menghiasi dan dijadikan koleksi pribadi atau perpustakaan.
Wolfgang Hohlbein lahir pada tanggal 15 Agustus 1953 di Weimar, Bezirk Erfurt. Pada tahun 1971 dia bertemu dengan istrinya Heike Hohlbein bersama mereka membesarkan 6 orang anak. Märchenmond, atau Dongeng Negeri Bulan adalah buah karya mereka di tahun 1982. Diterbitkan di banyak negara dan menjadi Best Seller Internasional. [PM]

Pengarang : Wolfgang & Heike Hohlbein
Penerjemah : Lilawati Kurnia
Tahun Terbit : 2011
Judul Buku : Dongeng Negeri Bulan (Judul Asli : Märchenmond)
Penerbit : Feliz Books – Jakarta
Jenis Cover : Softcover
Jenis Kertas : Book Paper
Berat : 350g
Halaman : 436
Dimensi : 13,5 x 20 cm
ISBN : 978-602-96135-1-3