leap-world

Mee Kim, Leap for the world

IKAPI dengan acara tahunannya Indonesia Internasional Book Fair lalu menghadirkan berbagai macam acara yang menarik bagi pengunjung saat itu. Dengan tema dan tamu kehormatan saat itu adalah Korea, makin menambah ramainya acara pameran buku tersebut.

Berbicara mengenai Korea, beberapa waktu lalu Yayasan Pustaka Obor Indonesia diberikan kesempatan untuk menerbitkan sebuah karya tulis dari seorang perempuan sukses yang mungkin bisa menjadi panutan bagi para perempuan di Indonesia.

Adalah Mee Kim, seorang perempuan sukses berasal dari Korea yang sukses menjalankan usahanya hingga menjadi CEO Suite dan sekarang Ia menerbitkan sebuah buku yang berisi pengalaman hidupnya mulai awal jatuh bangun usahanya hingga menjadi sukses seperti sekarang. Pengalaman tersebut Ia tuliskan dan beri judul “Leap for the World, From a Bank Clerk to a Global CEO”

Mee Kim dalam bukunya menceritakan perjalanan hidupnya, yang hanya berawal dari pegawai sebuah bank hingga sekarang menjadi seorang CEO Suite di berbagai perusahaan yang Mee Kim miliki yaitu 18 cabang perusahaan di 8 negara juga 9 kota.

Pada tanggal 2 September 2015 lalu, sebagai salah satu rangkaian acara Indonesia International Book Fair, Yayasan Pustaka Obor Indonesia mengambil bagian dengan mengadakan peluncuran buku biografi Mee Kim yang berjudul “Leap for the World: From a Bank Clerk to a Global CEO”, Acara tersebut  dihadiri  dari berbagai pengunjung pameran yang penasaran akan isi buku tersebut, karena sangat mengispirasi untuk para perempuan yang mendengarnya.

Selain peluncuran buku, Mee Kim juga memberikan sesi tanda tangan di dalam buku yang Ia terbitkan kepada pengunjung, Antiran panjang pengunjung yang setia menunggu untuk mendapatkan tanda tangan dari seorang Mee Kim yang mengispirasi kaum perempuan saat di pameran berlangsung.

Penasaran ingin tahu bagaimana isi buku biografi dari Mee Kim, Leap for the World? Nah, yuk pesan online sekarang juga. Jangan sampai kehabisan!!!